Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Nasi Kuning Purwokerto

Bento Nasi Kuning Purwokerto - Nasi kuning merupakan salah satu makanan warisan nenek moyang, terutama di Jawa. Nasi kuning bisa dilambangkan sebagai kemakmuran pangan. Nasi kuning memang banyak dibuat di acara hajatan, syukuran dan sebagainya. Nasi kuning memiliki cita rasa yang khas yaitu gurih dan manis asin. Kini nasi kuning dikembangkan dalam bentuk bento, disajikan dengan bentuk unik seperti karakter kartun. Sangat cocok untuk dikonsumsi anak-anak, tak terkecuali anak anda.


bento nasi kuning purwokerto

Kami menyediakan bento nasi kuning Hello Kitty, ulang tahun, minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.


Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT

Bento nasi kuning selalu disandingkan dengan beragam lauk pauk seperti ada ayam goreng, tempe kering, mie, perkedel, lalapan dan sambal goreng, atau ditambahkan dengan yang lain. Nasi kuning telah menjadi menu harian masyarakat Indonesia, dan anda bisa memesan bento nasi kuning kepada LUCY CATERING untuk menu harian anak anda atau sebagai bekal sekolah. Karena memang nasi kuning baik untuk anak-anak karena kandungan gizi di dalamnya.



bento nasi kuning purwokerto

Bento nasi kuning selalu kami ganti tema setiap harinya, agar anak anda tidak mudah bosan dengan hidangan nasi kuning. Namun anda juga bisa memesan karakter tertentu yang sangat disukai putra putri anda. Untuk lauk pauk juga bisa disesuaikan dengan selera, tidak harus apa yang kami sebutkan di atas. Untuk anda yang tinggal di Purwokerto, dan ingin santapan lezat dan sehat untuk anak-anak, jangan ragu menghubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Bento Anak Purwokerto



Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)