Nasi Bento Karakter Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Karakter Purwokerto


Nasi Bento Karakter Purwokerto - Kami yakin sebagian orang ada yang belum tahu apa itu Bento. Dalam dunia masakan ataupun makanan sebenrnya Bento sudah tidak asing lagi. Atau pun yang pernah mendengarpun dari nama restoran Jepang. Betul, bento memang identik dengan negara Jepang. Bento dalam bahasa Jepang sendiri artinya bekal. Jadi di sana Bento itu dibuat untuk dijadikan perbekalan bagi anak-anak yang akan berangkat sekolah. Bekal yang dibawa biasanya berupa nasi dengan lauk-pauk yang ditempatkan dalam sebuah kemasan. Ini yang membuat bento digemari, karena kepraktisannya. Mungkin kalau di Indonesia bento itu sama halnya dengan nasi bungkus, hanya saja dikemas dengan lebih modern.

Nasi Bento Karakter Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Karakter Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Jepang dengan harga terjangkau.

Paket Nasi Bento Karakter Purwokerto


Bento  bisa saja dibuat sendiri di rumah, namun kebanyak orang tua malas untuk membuatnya, karena memang untuk membuat bento, perlu keahlian khusus dan cukup memakan waktu lama. Dari mulai memasaknya, hingga menyusunnya menjadi tampilan bento yang menarik dengan berbagai macam karakter khas anak-anak, seperti tokoh kartun idola. Tapi untuk jaman sekarang ini anda tidak perlu khawatir lagi, karena ada jasa catering yang mampu membuat dan menyajikan bento ini. Salah satunya adalah CATERING LUCY, kami sudah berpengalaman membuat bento karakter untuk anak. Dengan berbagai macam bentuk wajah tokoh kartun yang sering nongol di TV. Kami membuatnya dengan menyusun nasi dengan lauk pauknya, ditata sedemikian hingga berbentu karakter. Pasti anak-anak akan menyukainya, ditambah lagi rasa olahan masakan kami yang lezat, menambah kenikmatan saat menyantapnya. Jangan heran jika anak anda menjadi sangat lahap untuk makan.

Nasi Bento Karakter Purwokerto

Bagi anda yang ingin mencoba memberikan sajian bento karakter untuk anak anda, bisa anda dapatkan di tempat kami. Anda cukup menghubungi kami, dengan memberikan permintaan yang diinginkan dari lauk pauknya hingga karakter kartun yang anak anda sukai. Masalah harga tidak perlu khawatir, kami selalu memberikan penawaran terbaik. Bukan berarti olahan kami buat apa adanya tanpa memperhatikan sisi kesehatan, karena justru itu salah satu keunggulan kami, selalu peduli dengan hal ini, selain enak juga harus sehat. Maka jangan ragu untuk pesan bento karakter kami, untuk anda yang tinggal di Purwokerto dan sekitarnya.

Bento Anak Purwokerto

Jual Nasi Bento Karakter Purwokerto


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)