Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Bento Nasi Goreng Purwokerto


Bento Nasi Goreng Purwokerto - Berkreasi membuat bekal makanan untuk si kecil merupakan kewajiban anda sebagai orang tua. Anda bisa membuat kreasi bekal dalam bento box yang sangat lucu. Bento box bisa dibuat dengan menu sederhana namun anda bisa menyulapnya sebagai makanan yang istimewa. Tentu saja dengan membuat bentuk bento menjadi lucu dan menarik. Anda juga bisa memesan langsung pada bento nasi goreng Purwokerto.

Nasi bento dari Purwokerto dikemas dalam kotak makan yang menarik sekali. Kotak makan biasanya disediakan secara khusus bagi pelanggan yang memintanya, namun pengemasan bento juga dikemas dengan kotak transparan yang dapat memperlihatkan keindahan nasi bento didalamnya. Pemilihan kota makan bento biasanya mengutamakan pada warnanya, dipilih warna kota yang menarik sekali. Kotak makan dapat ditutup rapat sehingga tidak tumpah saat dibawa.

Bento Nasi Goreng Purwokerto

LUCY CATERING menyediakan nasi bento nasi goreng Purwokerto untuk anak, sederhana, simple, lucu dengan harga terjangkau.

Bento Nasi Goreng Purwokerto MURAH


Bentuk bento yang lucu selalu menjadi andalan kami. Adapun nasi yang bisa dibentuk dengan berbagai karakter. Jenis nasinya juga bisa dipilih ada nasi putih, nasi goreng, nasi kuning, dan nasi lainnya sesuai dengan keinginan pelanggan. Bentuk lucu yang dibuat pada nasi semakin lengkap dengan adanya taburan rumput laut kering atau biasa disebut dengan nori. Bila tidak suka nasi maka, kami bisa mengganti makanan berkabohidrat lainnya seperti kentang dan roti. 

Menu bento nasi goreng Purwokerto sangat lengkap. Kelengkapan menu biasanya dibuat tergantung dengan makanan kesukaan anak. Lebih mengutamakan makanan seperti telur sapi, ayam, udang, sosis, nugget, cumi, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa memberikan menu khusus kepada kami bila tidak tertarik pada menu yang disediakan. Bila anda tertarik pada menu maka, bebas memilih menu dengan harga terbaik dari kami. 

Bento Nasi Goreng Purwokerto

Bento nasi goreng Purwokerto dapat menarik perhatian nafsu makan anak dengan tampilan menu yang penuh warna. Kombinasi warna dari nasi goreng, telur, ikan, dan berbagai macam sayuran dapat dikreasikan dengan bagus. Anak menjadi sangat tertarik untuk memakannya. Dijamin saat melihat anak memakan bekal bento Purwokerto, anda akan merasa bahagia. Tidak pakai menyuruh anak untuk maka, karena mereka akan mengambil makanannya sendiri lalu dihabiskan..


Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)