Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Ulang Tahun Purwokerto

Bento Ultah Purwokerto - Perayaan ulang tahun terutama untuk anak-anak selalu identik dengan acara pemotongan nasi tumpeng. Ya, itu sudah menjadi kebiasaan atau tradisi masyarakat di Indonesia dalam merayakan ulang tahun agar acaranya semakin meriah. Tapi terkadang akan merepotkan pada saat nasi tumpeng dipotong kemudian dibagikan kepada seluruh tamu yang hadir, selain tidak praktis tentu akan memakan banyak waktu, sehingga acara tidak bisa berjalan secara maksimal.


bento ulang tahun purwokerto

Kami menyediakan bento ulang tahun sederhana, anak,box,mobil, ulang tahun dengan harga terjangkau.


Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT

Nah, khusus untuk urusan ulang tahun anak-anak, LUCY CATERING menyediakan paket tambahan yang berupa nasi bento ulang tahun untuk wilayah Purwokerto. Paket nasi bento pastinya akan menjadi sebuah bingkisan ulang tahun yang istimewa dan spesial untuk anak-anak. Mereka pasti akan sangat senang dan bahagia seketika melihat tampilan bento ulang tahun ini, dengan berbagai bentuk yang diinginkan seperti bentuk karakter tokoh-tokoh kartun kesukaan anak. Tentu hal ini akan menjadi momen yang sulit dilupakan, dan menjadi sebuah kado yang indah untuk anak anda sendiri yang merayakannya.

bento ulang tahun purwokerto

Nasi bento yang kami buat akan menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka, putra-putri anda. Maka jadikanlah acara ulang tahun anak anda menjadi meriah dan tak terlupakan. Pastikan anda memesan paket nasi bento ulang tahun kepada kami, dan kami siap melayani kebeutuhan anda dengan senang hati. Karena kepuasaan dan kebahagiaan anda adalah tujuan kami.

Bento Nasi Kuning Purwokerto

Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)