Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Nasi Goreng Purwokerto

Bento Nasi Goreng Purwokerto - Siapa yang tidak mengenal sajian makanan yang satu ini, nasi goreng adalah salah satu hidangan paling populer di Asia, terutama Indonesia dan negara-negara tetangga. Sebagai hidangan yang cukup banyak digemari dari berbagai kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa, dari pelajar sampai pekerja. Bagaimana tidak, dengan rasa yang khas hidangan ini membuat lidah anda bergoyang. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga, teman atau rekan kerja.


Kami menyediakan bento nasi goreng anak, sederhana, simple, lucu dengan harga terjangkau.

Bento Nasi Goreng Purwokerto Murah

Untuk itulah LUCY CATERING mencoba-coba untuk mengolah nasi goreng dengan rasa yang istimewa. Akhirnya kami memiliki resep dan cara pengolahan yang menghasilkan kualitas rasa yang super enak. Dan kini kami hadir dengan hidangan nasi goreng dalam bentuk sajian bento, untuk bekal sekolah putra putri anda. Kenapa..? Karena selain praktis bentuknya juga sangat menarik, juga olahan lauk pauk yang pasti mereka suka, apalagi jika si anak sulit sekali makan. 


Kami tidak hanya mengutamakan rasa di setiap olahan kami, tapi kami juga memperhatikan kebersihan makanan dan unsur gizi bagi kesehatan anak-anak. Jadi kami tidak sembarangan dalam mengolah, selain bahan kami juga dikerjakan oleh team masak yang profesinal di bidangnya. Selain anak anda berselera untuk makan, juga membuat mereka terpenuhi gizinya. Tertarik..? Untuk anda yang tinggal di Purwokerto bisa segera melakukan pemesanan dan dapatkan pelayanan terbaik kami.


Bento Nasi Goreng Purwokerto Sehat

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)