Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Purwokerto

Nasi Bento Purwokerto - Diawali dari kebiasaan membawakan bekal sekolah untuk anak yang bentuk dan menunya selalu berbeda setiap harinya, dimulailah menyediakan jasa bento di LUCY CATERING. Kami hadir dengan salah satu tujuan memberikan solusi makan kepada anak anda dimanapun anda berada, terutama anda yang tidak sempat untuk menyajikan makanan untuk bekal anak dan memiliki masalah kesulitan makan.

Nasi Bento Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Karakter, Jepang dengan harga terjangkau.

Nasi Bento Purwokerto SEHAT

Bento adalah sebuah tradisi atau kebiasaan dari Jepang yang berupa kotak makanan yang berisi lengkap nasi dengan lauk pauk dan dibentuk dengan sedemikian rupa sehingga menarik bagi anak-anak untuk selera menyantapnya. Dan kami ada sebagai solusi bagi orang tua dengan harga yang terjangkau dan higienis. Dengan tersedia berbagai macam produk seperti bekal untuk anak, keperluan event catering, dan paket ready to cook, kami harap kami bisa memudahkan kebutuhan anda, baik dalam mencukupi kebutuhan makan maupun masak anda.

Nasi Bento Purwokerto

Kami sebagai salah satu jasa Bento Purwokerto akan selalu senantiasa berkomitmen untuk melayani setiap kebutuhan anda. Salah satunya dengan memperbaiki setiap layanan yang telah ada, sehingga setiap konsumen termasuk anda bisa mendapatkan kepuasan yang lebih. Dan bisa anda dapatkan pelayanan terbaik di Lucy Catering.

Bento Box Purwokerto

Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)