Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Ulang Tahun Purwokerto

Nasi Bento Purwokerto - Tentunya merasa kebahagiaan tersendiri saat orang tua bisa merayakan ulang tahun putra putrinya. Para orang tua ingin memberikan yang terbaik di acara tersebut, terutama adalah hadiah untuk si kecil. Hal yang yang membuat anak bahagia adalah bagaimana acara ulang tahun bisa berjalan dengan meriah bersama dengan teman-teman yang diundang. Akan semakin meriah tentunya dengan adanya hidangan makanan yang sangat di sukai oleh anak-anak, tentu akan menambah suasana acara semakin seru, dan yang terpenting membuat mereka semua bahagia. Salah satu hidangan yang cocok untuk anak-anak di acara ulang tahun adalah nasi bento.

Bento Ulang Tahun Purwokerto

Kami menyediakan nasi bento ulang tahun Purwokerto sederhana, anak,box,mobil, ulang tahun dengan harga terjangkau.

Bento Ulang Tahun Purwokerto Murah

Mungkin ada yang belum tahu apa itu bento, ini adalah bentuk penyajian makan khas Jepang yang kini sudah mulai menjamur ke penjuru negeri. Yang membuat hidangan ini sangat digemari oleh anak-anak adalah kreasi bentunya yang lucu-lucu. LUCY CATERING sebagai salah satu penyedia jasa pembuatan berbagai sajian masakan salah satunya adalah bento ulang tahun. Sudah banyak pelanggan yang mempercayakan kami untuk memenuhi kebutuhan mereka saat acara ulang tahun putra putrinya. Karena olahan kami memang sudah terbukti dan teruji lezat dan sehat, dengan kreasi bentuk yang bervariasi bisa kami buat.

Bento Ulang Tahun Purwokerto

Kami selalu menyediakan beragam pilihan menu masakan, dari bahan dasar nasi, daging, mie yang dikombinasi dengan sayuran segar agar selain unik, enak juga bisa memberikan gizi yang seimbang. Dalam mentukan bahan-bahan masakan, kami pastikan selalu menggunakan bahan -bahan pilihan, serta diolah secara higienis agar terjaga aspek kebersihannya, sehingga tetap terjaga kualitas rasa masakannya. Bento ulang tahun ini bisa anda pesan kepada kami, dengan jumlah yang dibuthkan dan menu yang diinginkan.


Paket Bento Ulang Tahun Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)