Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Bento Box Purwokerto

Bento Box Purwokerto - Mengadakan sebuah acara untuk anak kecil harus memiliki tema yang unik. Anak kecil suka hal yang berhubungan dengan dunia mereka, misalkan yaitu kartun, boneka, permainan, dan hal menarik lainnya. Anda harus mempersiapkan pesta yang menyenangkan terutama pada konsumsinya. Buat makanan pesta lebih menarik dengan menggunakan bento box Purwokerto.

Makanan acara pesta untuk anak semakin terkendali karena adanya bento box. Anak yang menghadiri acara tersebut pasti sangat suka dengan makanan bento box. Alasannya karena bentuk bento box sangat menarik, dan begitu juga bagian dalam bento box juga dikreasikan sesuai dengan kesukaan anak kecil. Hal ini membuat Anda semakin puas karena para tamu undangan puas terhadap makanan yang disediakan.

Bento Box Purwokerto

LUCY CATERING menyediakan NASI BENTO BOX PURWOKERTO,Box Plastik, Mika, ulang tahun,NASI GORENG, anak,sekolah,sederhana,karakter,nasi kuning mini,tumpeng mini dengan harga terjangkau.

Bento Box Purwokerto MURAH

Bagaimana dengan harga bento box Purwokerto? Masalah harga jangan terlalu difikirkan karena sangat terjangkau. Bahkan bila Anda memesan bento box dalam jumlah banyak mungkin bisa mendapatkan harga spesial. Kami akan memberikan harga menarik per satuan bento box yang dipesan. Hal ini pasti membuat Anda senang karena bisa hemat biaya dalam mengadakan pesta untuk anak. Tanyakan harga secara langsung pada kami agar bisa menyusun budged acara.

Bento box kami adalah yang terbaik, lihat saja bentuk-bentuk yang memiliki keunikan tersendiri pasti dapat menarik perhatian para tamu undangan. Bentuk yang indah disertai dengan rasa lezat dapat membuat para tamu undangan merasa puas dan makannya lahap sekali. Tidak ada alasan lagi untuk tidak melakukan pemesanan bento box pada kami. Box kemasan juga dipastikan sangat rapi dan rapat sehingga tidak mudah tumpah saat digunakan dalam acara apapun.

Bento Box Purwokerto

Penggunaan bento box sebagai konsumsi makanan dapat membuat acara Anda lebih baik dan memiliki nilai lebih. Semua orang akan tertarik dan ingin mengikuti menggunakan bento box dalam acara yang akan diadakan. Menjadi inspirasi bagi semua orang memang sangat menyenangkan apalagi dapat memberikan hal yang berbeda. Itu karena adanya bento box Purwokerto yang selalu siap melayani pemesanan dalam acara apapun. Baik acara ulang tahun, syukuran dan lainnya.  

Nasi Bento Purwokerto

Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)