Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Anak Purwokerto

Bento Anak PurwokertoRasanya menyenangkan ketika melihat anak-anak yang begitu lucu menggemaskan, apalagi mereka yang begitu cerdas di usia mereka. Itu semua tidak lepas dari perhatian orangtua, tak lain dalam hal memberi asupan nutrisi yang baik untuk buah hati mereka. Namun sayangnya tidak selamanya sesuai yang dibayangkan, banyak orangtua yang memiliki anak yang kesulitan makan. Sampai-sampai ada orangtua yang memaksa anak mengkonsumsi suplemen hanya untuk mencukupi gizi anak.


bento anak purwokerto

Kami menyediakan bento anak simple, ulangtahun, murah, lucu, sekolah, hello kitty, kecil, TK, mobil, paud, cowok, perempuan, 2 Tahun, 1 tahun, dengan harga terjangkau.


Bento Anak Purwokerto SEHAT

Sebenarnya ada cara jitu untuk mengatasi anak anda yang susah makan. Yabetul, nasi bento, kenapa?  Karena dengan tampilan yang menarik anak-anak akan penasaran dan ingin sekai menyantapnya. Dengan penyajian yang lucu, mereka akan tertarik, sehingga yang awalnya susah makan menjadi berselera. Belum lagi dengan rasa lauk pauk yang begitu enak, juga kandungan gizi yang lengkap, para orangtua pasti juga turut senang. Dan itu bisa anda dapatkan di LUCY CATERING, karena kami berpengalaman membuat bento anak yang berkualitas.


bento anak purwokerto

Jadi anda tidak usah risau akan sajian nasi bento untuk putra-putri anda, semua bahan yang kami gunakan terjamin bersih dan segar. Dan kami menjamin anak anda akan menyukainya, dan yang terpenting buah hati akan selalu terpenuhi kebutuhan nutrisinya. Jika ingin keperluan makanan anak anda terpenuhi, jangan lupa menghubungi kami segera, dan dapatkan penawaran terbaik kami.

Bento Nasi Goreng Purwokerto


Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)