Nasi Bento Sederhana Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Sederhana Purwokerto

Nasi Bento Sederhana Purwokerto - Apabila anda sebagai ayah bunda mempunyai buah hati yang sedang duduk di bangku sekolah TK atau SD, luangkan waktu sejenak untuk membaca artikel ini. Anak bunda yang umurnya antara usia 4-12 tahun adalah anak-anak yang masih dalam tahap masa pertumbuhan. Anak-anak yang sebelum sekolah mungkin hampir 24 jam berada di bawah pengawasan kita, kini tidak lagi sepenuhnya.

Nasi Bento Sederhana Purwokerto

Bukan hanya perubahan teman bermain sang anak, pola pengasuhan, tetapi juga pola makan yang perlu Bunda perhatikan. Ada baiknya khusus tentang makanan anak di sekolah bunda seleksi dengan cermat. Makanan yang dimaksud adalah jajanan si kecil, entah itu beli di kantin sekolah atau bekal dari rumah.

Kami menyediakan NASI BENTO Sederhana Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Karakter, Jepang dengan harga terjangkau.

Paket Nasi Bento Sederhana Purwokerto MURAH

Saat ini marak diberitakan tentang jajanan di sekitar sekolah yang tak sehat. Bukan haya satu dua kasus yang pernah terekspost di media tetapi begitu sering kita saksikan di televisi. Adanya anak-anak yang mengalami keracunan akibat mengkonsumsi jajanan. Oleh karena itu bekal anak sekolah menjadi hal penting, yang sebaiknya bunda lakukan adalah membekali anak dengan bekal sehat dari rumah seperti nasi bento sederhana kami LUCY CATERING.

Nasi Bento Sederhana Purwokerto

Pentingnya bekal sehat untuk anak salah satunya dengan membiasakan anak untuk membawa bekal sehat ke sekolah sangat dianjurkan oleh para pakar kesehatan. Ada beberapa keuntungan yang di peroleh Bunda, dengan rajin membekali anak dengan bekal sehat nasi box sederhana milik jasa catering kami. Beberapa keuntungan di antaranya:

  1. Mendidik anak agar tidak boros.
  2. Mendekatkan hubungan orang tua dengan anak.
  3. Anak Bunda terhindar dari gangguan kesehatan yang bersumber dari jajanan tak sehat di sekitar sekolah.


Menu Nasi Bento Sederhana Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)