Bento Box Jepang Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Box Jepang Purwokerto

Bento Box Jepang Purwokerto - Jika Anda memiliki rencana untuk merayakan pesta ulang tahun si buah hati, dan ingin menjadikan moment ini menjadi sesuatu yang berbeda dan sangat spesial. Dan acara ini menjadi sesuatu yang istimewa baik bagi putra putri anda maupun teman-teman yang juga turut diundang, maka ada baiknya anda mencoba menghadirkan sajian makan khas Jepang, yaitu bento box Jepang. Sekarang ini, makanan khas dari negara Jepang ini sudah sangat akrab didengar dan diminati oleh berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali di kota Purwokerto. Sajian bento ini berisi olahan khas Jepang yang dikemas ke dalam wadah makan ataupun box makanan.

Bento Box Jepang Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Box Jepang Purwokerto Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Karakter, dengan harga terjangkau.

Bento Box Jepang Purwokerto Murah

Masakan khas Jepang biasanya menyajikan jenis olahan nasi, masakan berbahan dasar mie, masakan-masakan sea food, olahan kacang-kacangan dan juga daging. Dari berbagai macam pilihan lauk pauk ini LUCY CATERING menghadirkan sajian bento box Jepang, yang dijamin enak rasanya dan lidah orang Indonesia pasti suka. Anda tidak perlu khawatir dengan beberapa olahan yang mungkin anak-anak tidak menyukainya, karena kami bisa memodifikasinya menjadi sesuatu yang anak kecil pasti suka. Ditambah lagi penataan sajian bento box kami yang begitu menarik, membuat anak-anak senang melihatnya dan penasaran ingin memakannya. Tentu hal semacam ini menambah kebahagiaan tersendiri bagi anak-anak.

Bento Box Jepang Purwokerto

Bagi anda di Purwokerto yang ingin menghadirkan sajian bento box Jepang ini, anda tidak perlu bingung, karena anda bisa dengan mudah menghubungi kami. Dengan memesan bento box Jepang ini akan menambah kemeriahan acara yang ingin anda selenggarakan. Kebahagiaan si buah hati tentunya menjadi kebahagiaan orang tua juga bukan. Maka jadikan acara perayaan ulang tahun anak anda menjadi spesial, dengan sajian bento box Jepang buatan kami. Untuk area Purwokerto dan sekitarnya kami berikan gratis layanan antar.


Paket Bento Box Jepang Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)