Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto - Sebagian orang tua tentunya tahu, beberapa tokoh kartun anak-anak yang paling disukai. Salah satunya adalah Hello Kitty. Tokoh kartun yang menyerupai hewan peliharaan, yaitu kucing. Bentuknya yang lucu dan menggemaskan bagi anak-anak. Kami yakin anak-anak anda yang saat ini mengalami sulit makan, setelah ditunjukkan nasi bento berbentuk Hello Kitty mereka pasti akan penasaran dan akan memakannya. Ditambah dengan rasa nasi bento itu sendiri yang sangat lezat, pasti anak-anak ingin nambah lagi dan lagi.

Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Hello Kitty Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Karakter, Jepang dengan harga terjangkau.

Menu Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Kini untuk membantu anda menyediakan kebutuhan nasi bento Hello Kitty LUCY CATERING hadir menawarkan jasa pembuatan bento ini kepada para orang tua, khususnya yang tinggal di Purwokerto. Nasi bento yang kami buat, sudah dijamin kualitasnya baik dari bentuk yang kami buat, rasa masakan yang kami olah, serta bahan-bahan yang kami gunakan. Dan yang tidak kami lupa, kami juga selalu memperhatikan aspek kesehatan makanan. Seperti penggunaan sayur mayur dalam setiap olahannya, bahkan yang awalnya anak-anak tidak suka dengan sayuran, mereka akan mau memakannya. Nasi bento ini tidak hanya untuk anak-anak yang kesulitan makan ya, tapi juga bisa digunakan dalam berbagai acara, misal ulang tahun anak.

Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika anak anda susah makan, kini sudah ada bento Hello Kitty olahan kami. Untuk mendapatkannya cukup mudah, anda cukup menghubungi customer service kami di nomer kontak person kami, atau Anda juga bisa datang ke alamat kami secara langsung. Untuk pemesanan jumlah tertentu, kami berikan layanan gratis ongkos kirim. Atau jika anda melakukan jumlah tertentu anda akan mendapatkan harga yang menarik, lebih hemat di kantong. Bagaimana? Tidak sabar mencobanya, segera hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

Bento Box Purwokerto

Pesan Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)