Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Bento Nasi Kuning Purwokerto

Bento Nasi Kuning Purwokerto - Untuk Anda yang memiliki kesibukan kerja, atau anak-anak yang masih sekolah atau kegiatan lain, dimana kegiatan itu rutin mulai pagi hari, bahkan bagi sebagian memaksakan lebih pagi untuk menghindari macet di jalan dan tidak mau terkena sanksi dari atasan gara-gara telat. Semua itu menyebabkan anda belum sempat sarapan, dan ini terus berulang setiap pagi hari. Seperti yang kita tahu, sarapan itu penting karena memberikan sumber tenaga untuk beraktivitas seharian. Kalau anda tidak sempat  sarapan bisa menjadikan lemas sehingga tidak maksimal untuk beraktivitas, alhasil kerjaan tidak bisa diselesaikan dengan baik.

Bento Nasi Kuning Purwokerto

Kami menyediakan nasi bento nasi kuning Purwokerto. Hello Kitty, ulang tahun, minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.

Bento Nasi Kuning Purwokerto Halal

Jangan sampai anda nantinya menyesal kalau suatu hari Anda akan merasakan dan mengeluh rasa sakit hanya karena anda tidak sarapan. Oleh karenanya, sempatkanlah bagi anda waktu walau sebentar untuk menikmati sarapan pagi. Atau jika Anda benar-benar tidak ada waktu untuk menyiapkan sarapan, anda bisa mulai memesan Bento Nasi Kuning kami. Menu sarapan tidak harus selalu itu-itu saja, bisa mencoba dengan menu yang berbeda, yaitu nasi kuning. Di CATERING LUCY nasi kuning ini kami sajikan dalam bentuk bento sehingga cocok juga untuk hidangan anak anda, terutama yang sulit sekali makan.

Bento Nasi Kuning Purwokerto

Bento Nasi Kuning Purwokerto olahan kami menggunakan bumbu-bumbu yang berkualitas tinggi, dan dibuat oleh para chef kami dengan penuh bahagia, sehingga nasi kuning kami bisa meningkatkan selera makan Anda. Bento nasi kuning ini bukan hanya dimasak untuk para remaja saja loh, atau hanya orang tua, namun juga untuk anak-anak. Untuk anak-anak bisa dinikmati selagi menunggu jam pelajaran dimulai atau saat istiarahat. Untuk pesanan bento kami akan dikirim tepat waktu sesuai dengan apa yang disepakati sebelumnya. Jadi jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami siap melayani andda dengan sebaik mungkin.


Pesan Bento Kuning Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)