Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Box Purwokerto

Nasi Bento Purwokerto - Apakah si kecil anda susah makan? Anda bisa mencoba tips sederhana ini, yakni dengan cara penyajian yang berbeda, dengan membuat berbgai bentuk sajian makanan yang menarik. Dalam dunia kuliner sering disebut dengan istilah bento. Bento merupakan sajian makanan yang berupa nasi lengkap dengan lauk pauknya yang ditempatkan dalam sebuah wadah kotak atau box sebagai bekal, sehingga biasa disebut bento box Bento box ini dapat dibuat dalam beragam bentuk, serta sajian bento ini juga dapat dimakan di mana saja dan kapan saja. Untuk menghasilkan tampilan yang lebih menarik, bento biasanya dibentuk menjadi berbagai karakter, terutama karakter yang menarik, lucu dan dikenal oleh anak-anak.

Bento Box Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO BOX PURWOKERTO,Box Plastik, Mika, ulang tahun, NASI GORENG, anak, sekolah, sederhana, karakter, nasi kuning mini, tumpeng mini dengan harga terjangkau.

Paket Bento Box Purwokerto

Jika anda ingin mencoba membuat sendiri sajian nasi bento box, kami berikan sedikit panduan untuk bisa membuat bento yang sederhana sederhana untuk buah hati anda. Yang pertama sediakan wadah bento berbentuk kotak atau yang lain, sesuaikan dengan kebutuhan porsi makanan. Lalu siapkan nasi putih, usahakan masih kondisi hangat agar mudah dibentuk, atau bisa juga dengan varian nasi lain, seperti nasi kuning dan nasi merah.

Bento Box Purwokerto

Untuk lauk pauknya sebenarnya bisa sangat beragam, namun yang biasa digunakan adalah olahan dari ayam, sosis, telur, nugget. Yang mana lauk ini sebagai lauk utama saat menyantap nasi. Yang terakhir bisa anda gunakan sayuran yang masih segar seperti wortel, timun dan daun selada. Namun prakteknya tidak semudah yang dibayangkan, butuh ketelatenan dan kreatifitas. Inilah yang biasa LUCY CATERING buat dengan mengolah semua tadi menjadi sebuah sajian bento yang tampilannya menarik dan rasa yang lezat. Untuk anda yang tidak mau repot-repot menyiapkan ini semua, bisa serahkan kepada kami, karena kamilah ahlinya.

Nasi Bento Karakter Purwokerto

Pesan Bento Box Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER

Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049 
(Lusi)