Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Anak Purwokerto

Bento Anak Purwokerto - Salah satu hal yang kadang masih menjadi PR bagi orang tua adalah bagaimana cara meningkatkan nafsu makan buah hati mereka, bagi sebagian orang tua itu susah-susah gampang. Orang tua dalam hal ini ibu harus pinter putar otak suapaya anak mereka selalu berselara makan. Mungkin sudah mencoba dengan menyajikan bermacam-macam menu makanan, sampai ada yang berkreasi sayur-sayuran yang diolah menjadi sesatu yang baru. Mungkin sajian ini akan menjadi solusinya, ini adalah bento. Buat anda yang belum istilah bento , bento itu jenis penyajian nasi beserta lauk pauk yang dibentuk sedemikian rupa yang menarik untuk dilihat, terutama bagi anak-anak.

Bento Anak Purwokerto

Kami menyediakan bento anak simple, ulangtahun, murah, lucu, sekolah, hello kitty, kecil, TK, mobil, paud, cowok, perempuan, 2 Tahun, 1 tahun, dengan harga terjangkau.

Bento Anak Purwokerto Sehat

Untuk itulah kami LUCY CATERING menawarkan kepada anda sajian yang menarik, yaitu kreasi sajian bento yang lengkap dengan nutrisi dan rasa yang menggugah selera. Anda tak perlu takut, bento olahan kami tidak pernah menggunakan MSG dan bahan kimia lain dalam proses pengolahan makanan. Sehingga sudah dijamin kesehatannya bagi si kecil, yang justru akan semakin membuat anak bisa bertumbuh kembang dengan lebih baik. Dengan begitu anda akan nyaman dan si buah hati juga aman dari bahaya makanan sembarang.

Bento Anak Purwokerto

Untuk rasa masakan kami sudah terjamin, kualitas rasa masakan juga tidak uperlu diragukan lagi. Pesanan nasi bento juga bisa dibentuk sesuai keinginan anda, karena kami yakin anda lebih paham kesukaan buah hati andai. Dengan memesan bento anak kami, kami akan menyiapkannya dengan sebaik-baiknya, demi kepuasan dan kenyamanan anda. Untuk  melakukan pemesanan, anda bisa langsung menghubungi kami melalui kontak person, atau boleh saja anda datang ke tempat kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik. 


Bento Anak Purwokerto Higienis

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)