Pesan Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Pesan Nasi Bento Purwokerto


Pesan Bento Purwokerto - Jika anda penasaran ingin mencoba rasa nikmat sajian bento olahan dari Lucy Catering, yang bisa anda santap untuk kebutuhan pribadi maupun keperluan untuk berbagai acara perayaan, tak salah untuk mecicipi bento kami, kami jamin anda akan merasa puas. Untuk proses  pemesanan silahkan anda baca ketentuan pemesanan kami, ini untuk kelancaran proses pemesanan serta kenyamanan anda dan juga kami.

Pesan Nasi Bento

Kami menerima pemesanan nasi bento di Purwokerto untuk berbagai acara seperti ulang tahun, baik berupa nasi kuning, nasi goreng anak, dengan beragam bentuk sederhana, simple, lucu dengan harga terjangkau.

Cara Pemesanan Nasi Bento Purwokerto

Melakukan pemesanan catering Bento untuk berbagai acara, sebagai berikut:
  • Semua pemesanan hanya dilakukan melalui kontak person resmi LUCY CATERING, di luar itu maka bukan tanggungjawab kami. 
  • Pembayaran pemesanan bento harus dilakukan secara penuh maksimal H-3 sebelum jadwal pengiriman pada hari yang telah disepakati bersama. 
  • Sistem pembayaran kami melalui transfer bank, dan setelah melakukan pembayaran melalui transfer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran tersebut melalui kontak person resmi kami maksimal konfirmasi H-3 sebelum waktu pengiriman, pesanan pelanggan akan kami proses hanya setelah kami telah menerima konfirmasi pembayarannya. 
  • Waktu pemesanan catering bisa dilakukan mulai jam 08.00 WIB sampai dengan jam 16.00 WIB, kami melayani pemesanan setiap hari. 
  • Apabila Anda ingin melakukan perubahan jadwal pengiriman, silahkan ubah pilihan tersebut sebelum jam 16.00 pada H-3 sebelum jadwal pengiriman. 
  • Jumlah minimal untuk pemesanan bento adalah 20 porsi. 
  • Informasi harga yang sudah kami cantumkan di blog ini kami berhak untuk merubahnya sewaktu-waktu. 
  • Jika ada perubahan menu kami persilahkan dengan ketentuan 3 hari sebelumnya sudah dilakukan konfirmasi kepada pihak kami.

Pesan Nasi Bento


Pesan Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)