Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Box Purwokerto

Bento Box Purwokerto - Bertambahnya umur buah hati ada pastinya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orangtua, mereka pasti berharap anak-anak berumur panjang dan selalu bahagia. Rasa syukur mereka biasanya diwujudkan dengan merayakan ulang tahun anaknya sebagai rasa syukur kepada Tuhan, dan tentunya membuat si kecil senang dan bahagia. Namun untuk merayakan acara tersebut, tak jarang orangtua merasa kerepotan, untuk memberikan hidangan di hari ulang tahunnya.
Bento Box Purwokerto

Kami menyediakan bento box minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.

Bento Box Purwokerto SEHAT

Melihat kebutuhan tersebut, kami LUCY CATERING siap membantu anda menyajikan hidangan ulang tahun untuk tamu undangan berupa bento box. Bento box ini bisa berupa nasi putih maupun nasi kuning, sesuai selera anda. Dikreasikan dengan berbagai bentuk lucu dan menarik, pasti akan menambah kemeriahan acara ulang tahun. Selain putra putri anda sendiri merasa bahagia, pra tamu undangan juga pasti puas dan senang dengan hidangan yang berkesan ini.

Bento Box Purwokerto

Bagi anda yang berdomisili di Purwokerto dan membutuhkan hidangan bento box, kami siap melayani. Hidangan nasi box yang kami buat selain rasanya yang enak dan lezat, tapi harganya relatif lebih murah, tanpa mengurangi kualitas. Kami akan antarkan pesanan ke alamat anda, sesuai dengan jam yang telah disepakati. Jangan ragu mempercayakan urusan hidangan bento ini kepada kami, karena kamilah ahlinya. Untuk info pemesanan anda dapat menghubungi kami.

Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER

Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049

(Lusi)